Kesehatan

Terinspirasi Peri yang Riang, Sebastian Gunawan Rilis Koleksi The Fairies’ Ball

Pasangan perancang busana Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese menggelar peragaan busana tahunan untuk Sebastian Gunawan Signature 2022 Collections. Peragaan diadakan di hotel The Langham, Jakarta, dan dipertunjukkan secara virtual secara serentak melalui link YouTube dan Instagram @sebastiangunawanofficial pada Rabu, 10 November 2021.

Dalam setiap peragaan tahunan, Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese selalu memberi tawaran kemewahan, modernitas, eksposisi baru, dan rasa emosional, termasuk pada peragaan 34 set busana kali ini.

Peragaan busana virtual ini dibuka dengan tampilan ballroom sebuah gedung dengan lampu-lampu gantung chandelier yang menawan. Layar beralih seorang model yang keluar dari pintu sebuah ruangan, diikuti model-model lain menuju ballroom. Beberapa scene diambil di luar ruangan.

Mengusung tema The Fairies’ Ball, Sebastian Gunawan Signature menampilkan figur peri lincah, muda, bergerak leluasa, ringan, dan riang. Inspirasi itu diwujudkan dalam gaun-gaun pendek cocktail, busana panjang, hingga paduan terusan pendek dengan jubah panjang menerawang untuk mewakili kelincahan peri. Seba dan Christina menampilkan siluet yang bervariasi mulai dari lurus, lebar, dan bertumpuk.

Untuk mewujudkan gaun-gaun peri, pasangan perancang ini menggunakan bahan-bahan seperti tulle dan brokat yang ringan. Mereka bermain dalam warna-warna pastel seperti hijau muda, nude, salem, kuning muda, putih. Beberqapa koleksi menampilkan warna-warna bold seperti hitam, merah, serta biru sebagai aksentuasi.

Elemen bulu-bulu, mutiara dan kristal pada bahu dan bagian atas pakaian, ataupun keping sequin berbentuk bulat panjang yang dijahitkan di atas busana tembus pandang memperkuat figure peri yang ingin ditampilkan. Mereka juga menambahkan aksen kulit warna-warni berbentuk bulat yang dijahit bersusun menjadi motif geometris pada sekujur gaun.

Sebastian Gunawan Signature 2022 Collections memberi berbagai pilihan bagi para pencinta mode yang ingin menjadi pusat perhatian di tengah keramaian pesta.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.