Kesehatan

Ryan Reynolds dan Blake Lively Bagi Tugas Mengasuh Anak hingga Waktu Me Time

Ryan Reynolds dan Blake Lively kerap menunjukkan momen penting sebagai pasangan dan orang tua di media sosial. Baru-baru ini aktor 45 tahun itu mengaku siap meninggalkan dunia akting dan fokus hanya menjadi seorang ayah.

Berbicara dengan Bustle’s Fatherly, aktor Red Notice itu menjelaskan rencananya untuk beristirahat dari pembuatan film setidaknya hingga musim panas tahun depan. Reynolds mengatakan bahwa bagian dari keputusannya untuk mundur dari dunia akting adalah agar istrinya Blake Lively dapat lebih fokus pada karirnya. Selain itu, ia dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan ketiga putri mereka, James 6 tahun, Inez 5 tahun dan Betty 2 tahun.

“Sebagian dari itu adalah untuk memungkinkan Blake melakukan beberapa hal yang ingin dia lakukan. Dan bagian lainnya adalah murni egois. Hanya saja saya tidak ingin melewatkan waktu ini,” lanjut Ryan Reynolds. “Anda tidak mendapatkan waktu ini kembali. Dan anak-anak saya sekarang sekolah, jadi mereka tidak bisa bepergian dengan saya ke lokasi. Saya harus berada di sana. Jadi ini penting dan saya sangat beruntung bisa melakukannya.”

Reynolds mengatakan waktu bersama tiga anak perempuannya sangat ramai dan menyenangkan di rumah. “Selalu ada kegiatan,” kata ayah tiga anak ini. “Selalu ada kegiatan ekstrakurikuler yang dilakukan anak-anak, hal semacam itu. Jadi, ya, saya akan ke sana melakukan semua itu. Saya akan bereksperimen dengan kemampuan memasak saya lagi. Ini akan menyenangkan.”

Mengenai bagaimana dia dan Lively, biasanya membagi tugas mengasuh anak agar tetap waras, dia menjelaskan, “Kami melihat segalanya seperti kami berbagi segalanya. Kami adalah teman pertama dan terutama, dan itulah bagian terbesarnya. Tapi aku’ saya seorang ayah yang bekerja, dia seorang ibu yang bekerja, dan kami bertukar dan kami memastikan bahwa kami masing-masing memiliki waktu untuk satu sama lain dan kami juga punya waktu untuk anak-anak kami. Dan itulah pekerjaan yang Anda lakukan. Dan itu bagian dari pekerjaan. Saya pikir itu hal yang kita sukai.”

Sementara Blake Lively mengatakan kepada People, awal pekan ini bahwa dia merasa sangat penting bagi putrinya untuk melihatnya sebagai ibu yang bekerja.

“Saya ingin hadir sebagai seorang ibu semanusiawi mungkin dan saya ingin mereka merasakan kehadiran saya, tetapi saya juga berpikir cara terbaik untuk menjadi ibu terbaik adalah menunjukkan kepada mereka bahwa Anda dapat memiliki kehidupan dan passion, serta memiliki identitas di luar sekadar menjadi seorang ibu,” katanya.

Bagi Blake Lively, menjadi seorang ibu benar-benar mencakup segalanya, dan itu tidak berarti ada banyak ibu yang tidak memiliki kesempatan untuk bekerja juga. “Tetapi hanya memiliki identitas [sendiri], menurut saya, sangat penting, ” dia menambahkan. “… Jadi sangat penting bagi mereka untuk melihatku bekerja.”

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.