Kesehatan

Kim Kardashian Bergaya Serba Hitam di Pernikahan Paris Hilton

Kim Kardashian punya banyak cara untuk tampil stylish dengan pakaian serbahitam. Pendiri merek shapewear SKIMs itu menghadiri pernikahan sahabat lamanya, Paris Hilton, dengan Carter Reum pada 11 November, mengenakan ballgown Balenciaga hitam. Gaun itu menampilkan potongan terbuka di tengah dadanya dan rok panjang yang mengembang.

Dia melengkapinya dengan sepatu bot hitam, anting-anting lingkaran hitam, dan kuncir kuda yang dikepang. Untuk riasan, dia menonjolkan eyeliner smoky dramatis yang melengkapi tampilan monokromatiknya.

Kim Kardashian mengunggah beberapa foto penampilannya di Instagram pada Sabtu malam, 13 November 2021. Salah satu foto menunjukkan dia bersama mempelai perempuan yang mengenakan gaun pengantin putih dengan aplikasi bunga. Keduanya bercanda tentang sejarah panjang hubungan persahabatan mereka di tahun 2000-an. Kim menepuk-nepuk kerudung pengantin untuk mengenang masa lalunya sebagai asisten dan stylist Hilton.

Kardashian juga bertemu dengan beberapa temannya di acara tersebut. Dia berpose dengan Kimora Lee Simmons, yang juga mengenakan pakaian hitam, dan duduk di sebelah Nicole Richie.

Kim tampaknya satu-satunya perwakilan dari keluarga Kardashian di pesta itu. Dia dikabarkan datang tanpa Pete Davidson, bintang Saturday Night Live yang dikabarkan berpacaran dengannya.

Selain Kim, banyak selebritas lain yang menghadiri pernikahan Paris Hilton, seperti ibu dari pengantin wanita dan bintang Real Housewives of Beverly Hills Kathy Hilton serta dua saudari Kylie Richards dan Kim Richards, Demi Lovato, Bebe Rexha, Paula Abdul, Emma Roberts dan banyak lagi.

Dalam pernikahan itu Paris Hilton mengenakan setidaknya empat gaun putih sepanjang malam, termasuk gaun Oscar de la Renta berlengan panjang yang dikenakannya di altar.

Page Six secara eksklusif mengkonfirmasi pesta tiga hari itu akan mencakup upacara dan resepsi di perkebunan milik mendiang kakek Paris Hilton, Barron Hilton, di Bel-Air, California, Amerika Serikat.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.