Bisnis

Beragam Jenis Produk Asuransi Astra Life

Tabungan dan dana darurat sudah ada, namun masih belum punya asuransi. Maka hanya tinggal menunggu waktu saja sampai nantinya semua hal tersebut akan terkuras habis dalam kondisi yang tidak terduga, contohnya saja ketika Anda jatuh sakit. Karena sebesar apapun uang tabungan serta aset, ketika sudah sakit dan harus keluar biaya berobat yang mahal, ditambah lagi dalam kondisi ini Anda tidak bisa bekerja, maka akan membuat semuanya ludes atau habis begitu saja. Percayakan saja proteksi kepada asuransi Astra Life.

Pastinya nama perusahaan asuransi yang satu ini sudah tidak asing bagi Anda bukan, karena ia termasuk dalam jajaran perusahaan asuransi besar yang ada di Indonesia dengan jumlah nasabah mencapai jutaan jiwa. Tidak sedikit juga jumlah tertanggung yang merasakan manfaat dari asuransi yang satu ini. Apalagi dengan track recordnya yang bagus, ia memang sudah hadir sejak puluhan tahun di Indonesia dan mencetak berbagai prestasi.

Reputasi asuransi Astra Life  ini juga dikenal bagus, apalagi dengan perputaran modalnya yang kuat, mereka punya kondisi keuangan yang benar-benar sehat, sehingga bisa atau memungkinkannya masih bertahan sampai saat ini. Ada beragam pilihan jenis asuransi yang mereka miliki, diantaranya adalah:

  1. Asuransi kesehatan, Astra Life ini memiliki produk asuransi kesehatan yang ditawarkan secara personal dimana mereka memberikan manfaat perlindungan yaitu berupa uang perawatan yang jumlahnya mencapai 1 juta rupiah perhari, keuntungan asuransi kesehatan disini adalah tidak perlu melakukan medical checkup. Bahkan Anda juga bisa dengan mudah mengatur manfaat tambahan yang diinginkan.
  2. Asuransi jiwa tradisional, yaitu produk asuransi jiwa murni dimana untuk manfaat utamanya sendiri adalah digunakan sebagai proteksi dari resiko kematian, jadi jika seandainya tertanggung mengalami kematian yang disebabkan kecelakaan atau kondisi lain, akan mendapatkan sejumlah uang pertanggungjawaban bagi keluarganya.
  3. Asuransi jiwa unit link, agak berbeda dengan asuransi jiwa murni, dimana untuk produk yang satu ini punya manfaat tambahan yang menyertainya, yaitu sebagai investasi juga. Sehingga nantinya nasabah berkesempatan untuk merasakan manfaat ganda dari sana. Akan tetapi dengan kisaran harga premi yang terbilang lebih mahal.
  4. Asuransi jiwa dan penyakit kritis, ia memberikan manfaat double sesuai dengan namanya, yaitu proteksi dari kematian dan biaya pertanggungan untuk pengobatan penyakit kritis. Dimana memang penyakit kritis ini meliputi penyakit-penyakit mematikan seperti diantaranya adalah kanker, jantung sampai dengan diabetes melitus juga.
  5. Asuransi penyakit kritis, kategori produk asuransi kesehatan yang fokusnya memberikan tanggungan biaya pengobatan untuk penyakit-penyakit berbahaya, harus diketahui bahwa penyakit kritis ini membutuhkan pengobatan seumur hidup serta pastinya biaya pengobatan yang tidak bisa dikatakan sedikit.
  6. Asuransi kecelakaan diri, kemungkinan untuk mengalami kondisi tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas serta kecelakaan selama bekerja sangat mungkin terjadi. Dengan hadirnya asuransi ini paling tidak nantinya akan membantu membiayai biaya pertanggungan akibat kecelakaan yang dialami, dari biaya pertanggungan medis hingga kematian.
  7. Asuransi kredit, cocok bagi Anda yang punya cicilan seperti KPR atau kendaraan. Manfaatnya adalah pelunasan sisa hutang jika seandainya tertanggung meninggal dunia selama cicilan atau kredit masih berjalan.
  8. Asuransi mikro, jenis asuransi ini cocok untuk nasabah yang punya penghasilan di bawah 2,5 juta rupiah perbulan, karena preminya terjangkau dan prosesnya mudah.
  9. Asuransi kesehatan karyawan, punya perusahaan atau usaha yang mempekerjakan banyak karyawan, agaknya wajib untuk memiliki asuransi ini, sebagai bagian yang nantinya akan menjamin biaya pengobatan karyawan saat sakit, sehingga tidak perlu keluar biaya lagi.
  10. Asuransi kecelakaan karyawan, fokusnya adalah untuk antisipasi jika seandainya terjadi kecelakaan di dalam bekerja, apalagi pada pekerjaan dengan tingkat resiko yang tinggi.
  11. Asuransi jiwa karyawan, perusahaan besar umumnya juga dituntut untuk memberikan proteksi yang satu ini, yaitu jaminan asuransi jiwa untuk karyawan mereka.
  12. Asuransi kredit syariah, jenis asuransi yang prinsipnya adalah tolong menolong serta bebas dari riba. Cocok digunakan untuk yang ingin produk halal.

Itulah berbagai jenis produk asuransi Astra Life yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *