Kesehatan

Alasan Orang Berselingkuh Meski Bahagia dengan Pasangan

Perselingkuhan merusak kepercayaan terhadap pasangan dan pelan-pelan menghancurkan hubungan dari dalam. Ada banyak alasan mengapa orang selingkuh dari pasangannya, bahkan ada yang menyalahkan pasangannya atas perselingkuhan mereka.

Namun, yang agak mengejutkan adalah pasangan yang bahagia juga bisa selingkuh. Alasannya pun beragam, simak di antaranya.

1. Merasa diabaikan

Merasa diabaikan dalam hubungan adalah alasan umum mengapa pasangan akhirnya saling berkhianat. Ketika salah satu pasangan mencari perhatian tapi tidak dapat, dia bisa mulai mencarinya di tempat lain. Jadi begitu ada yang memperhatikan, maka dia akan memanfaatkannya.

2. Keinginan yang berbeda

Pasangan yang memiliki libido yang bertentangan dan hasrat seksual yang berbeda sering merasa tidak nyaman mengungkap fantasi seksual kepada pasangan. Jadi ketika tidak dapat memenuhi kebutuhan seksualnya, dia mencari orang yang dapat memenuhinya, meskipun bahagia dalam cinta.

3. Tak pernah puas

Orang-orang bahagia mencari cara untuk memuaskan dahaga mereka akan sensasi yang lain dalam hidup. Mereka mencari kegembiraan, selingkuh dari pasangan mereka bisa menjadi salah satu cara mereka bisa merasakan adrenalin mengalir deras di pembuluh darah.

4. Kurang kejelasan

Ketika orang-orang tidak memiliki kejelasan dalam hubungan, mereka berpaling kepada orang-orang yang dapat memberi harapan lebih jelas. Dan terkadang, ini bisa menjadi sangat negatif karena mereka merasa selingkuh dengan orang lain dan ini membantu mereka menyadari nilai pasangannya.

5. Ragu

Ketika pasangan yang baru mulai menjalin hubungan ragu-ragu tentang hal yang sebenarnya mereka inginkan, mereka akhirnya selingkuh dari pasangan mereka karena kebingungan. Jadi meskipun sebenarnya bahagia, mereka bisa selingkuh dari pasangan.

TIMES OF INDIA

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.